Amerika Serikat Melawan China Dengan Kapal Perang

Usaha AS Melawan China Dengan Kapal Perang

Amerika Serikat Melawan China Dengan Kapal Perang – Sesuai konfirmasi dari Menteri Pertahanan AS bernama Mark Esper bahwa AS setidaknya membutuhkan kapal perang dengan total lebih dari 500 unit untuk menandingi China pada tahun 2045 ini

Semua itu ditekankan oleh Esper ketika memberikan kata sambutan Acara Pusat Penelitian Strategis dan Anggaran Online pada 8 October yang lalu.

Segi Militer Merupakan Usaha Amerika Serikat Melawan China Sekarang ini

Amerika Serikat Melawan China Dengan Kapal Perang

Dengan total 355 armada kapal dengan total 355 kapal berupa kapal tradisional tepat ditahun 2035. Itu juga dibagi atas 500 kapal berawal serta tak berawak di tahun 2045 mendatang.

Negara Amerika Serikat oun memberikan sebuah ancaman ataupun sebuah tantangan yang diberikan oleh Negara Rusia dengan fokus utamanya yaitu China. Untuk hal itu AS kemudian melakukan tindakan penyempurnaan serta modernisasi angkatan militer pada tahun 2035 serta dengan pembangunan kelas militer dunia di tahun 2049.

Seperti yang kalian ketahui bahwa China telah mencapai beberapa kesetaraan dari AU Amerika Serikat yag telah mencapai kemampuan setara dengan militer Amerika Serikat. Hal itu pun disampaikan secara langsung oleh media surat kabar Business insider pada tanggal 8 October 2020

Amerika Serikat Melawan China Dengan Kapal Perang

baca juga artikel tunda pilkada tahun 2020

Semua itu juga dibenarkan oleh Departemen Pertahanan AS yang telah memberikan konfirmasi bahwa peningkatan mikliter China malah telah melebihi AS di berbagai bidang, yakni proses perakitan Kapal. Itu semua pun telah mengklaim bahwa China telah mempunyai angkatan laut terbesar di Dunia dengan total 350 kapal serta 130 kombatan kapal di permukaan utama.

Disamping itu juga Lembaga Pentagon pun memberikan informasi bahwa China sekarang merupakan negara nomor 1 dalam hal memproduksi kapal jika dilihat dari tonase. Semua itu diungkapkan oleh negara China yang telah bekerja keras dakan hal peningkatan berbagai muatan dan juga teknik produksi kapal untuk semua jenis angkatan laut di Dunia.

Semua proyek tersebut pun dipusatkan di Pusat Pengkajian Stategis dan International China Power yang telah berhasil menghasilkan 425 angkatan perang di tahun 2030. Sedangkan AS sendiri baru mempunyai kekuatan tempur dengan total 296 kapal saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *