Australia Klaim Jaringan Komputer Parpol Sengaja Dihack

Australia Klaim Jaringan Komputer Parpol Sengaja Dihack

Australia Klaim Jaringan Komputer Parpol Sengaja Dihack – Menurut Scott Morrison berperan PM Australia memberikan parpol diretas komputer beberapa partai politik Negara AS telah diretas komputernya. Hal itu tentunya dikarenakan adanya ketakutan tentang tersebarnya data data penting negara Australianya.

Hal itu tentunya ketika memasuki pemilihan umum diNegara Australia. Tutur Scott Morrison kepada wartawan. Hal itu diungkapnya ketika berbagai kasus peretasan parlemen Australia dan juga jaringan beberapa partai politik di Australia pada waktu yang hampir bersamaan dengan itu.

Negara Australia Klaim Jaringan Dihack Dalam Upaya Pencurian Data

Menurut Menlu Australia Morrison juga bahwa hal itu tak ada hubungannnya dengan melakukan pencurian data di badan ataupun lembaga pemerintahan Australia. Semua itu dibuktikan dengan tak ada bukti bahwa hal itu terjadi. Namun untuk mencegahnya pastinya kalimat sandi setiap politisi akan dilakukan perubahan sebagai langkah awal ataupun pencegahan hal tersebut.

baca artikel tentang mahathir mohammad bentuk partai baru di malaysia

Sebagai informasi Morrison juga telah membuat beberapa langkah ataupun integritas sistem pemilu di negara Australia akan diikuti dari sistem Partai Buruh, Bill Shorten dalam mencegah serangan siber yang menjadi sebuah kekhawatiran besar dengan diserta bukti dan tanda dari kegiatan jahat negara lainnya.

Australia Klaim Jaringan Komputer Parpol Sengaja Dihack

Dimana sejak tahun 2011 seiring dengan kegiatan pemilu pastinya akan akan mendapatkan serangan dari berbagai media lokasi seperti negara China. Tepatnya pada tahun 2015 dan juga 2016 telah terjadi serangan siber internet di badan statistik dan juga cuara nasional.

Semua itu tentunya akan disebutkan dengan adanya adanya beberapa faktor yang sangat penting dan juga bisa merusak beberapa faktor tersebarnya data penting ketika pemilu ke pihak lawan yang akan digunakan dengan cara yang salah.

Dan tepat tahun 2013 yang lalu Marciano Norman juga mengungkapka bahwa Australia sedan disadap dengan melakukan pembicaraan dengan pemimpin Indonesia dalam kurun waktu tahun 2007 sampai tahun 2009. Hal itu dikarenakan Ibu Ani Yudhoyono disebut sebut sebagai salah satu target penyadapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *