Mahathir Mohammad Bentuk Partai Baru di Malaysia

Mahathir Mohammad Bentuk Partai Baru di Malaysia

Mahathir Mohammad Bentuk Partai Baru di Malaysia – Mungkin untuk karier politik Mahathir Mohammad di negeri jiran tetangga kita Malaysia banyak yang dianggap telah habis. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat beliau untuk meresmikan partai baru yang dia bentuk.

Sehingga untuk berita politik luar negeri terbaru hari ini kami akan membahas tentang Partai baru yang dia bentuk saat ini. Mari kita ikutin bersama.

Proses Mahathir Mohammad Bentuk Partai “Pejuang”

Tepat pada tanggal  12 Agustus 2020 yang lalu Mahathir Mohammad secara resmi membentuk Partai dengan nama “Partai Pejuang” yang dibentuk dengan maksud memberikan kesadaran serta kebutuhan masyarakat serta memberantas hal korupsi di Malasysia.

Semua hal tentang korupsi sangatlah membahayakan serta merugikan negara Malaysia sebelumnya. Jadi tujuan dibentuknya Partai Pejuang ini untuk memerangi sikap dan tokoh pelaku korupsi tersebut.

Adapun tepat pada awal bulan Agustus 2020 yang lalu Sosok yang pernah menduduki posisi tertinggi di Malaysia tersebut telah menyatakan akan membentuk sebuah partai baru. Namun belum disebutkan nama partai yang dimaksud.

Mahathir Mohammad Bentuk Partai Baru di Malaysia

Mahathir sebenarnya sangat menyuarakan akan memberantas segala tindak kolusi serta korupsi yang melanda negara Malaysia. Dan dengan partai baru bernama Pejuang ini pun akan dipimpin langsung oleh Putranya bernama Mukhriz Mahathir sebagai presiden dan mahathir sendiri sebagai ketua.

Mendukung Sosok Yang Ikut Dalam Kandidat Slim

Dan tepat pada tanggal 13 Agustus ini juga secara resmi partai Pejuang yang dibentuknya secara langsung memberikan suara kepada sosok dalam kandidat independen untuk pemilihan Ketua Slim yang baru. Dan namanya tersebut adalah Amir Khusyairi Moh Tanusi yang dimana merupakan pengacara berusia 38 tahun asal Perak Malaysia.

Untuk Kursi Slim telah kosong sejak salah satu anggota dewan bermana Moh Khusairi Abdul meninggal dunia akibat serangan jantung pada Juli 2020 yang lalu. Dan untuk pemilih sosok yang menggantikannya akan dilangsungkan pada tanggal 29 Agustuns dengan beberapa kandidat lain seperti Mohd Zaidi Aziz yang berasal dari Partai Barisan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *