Negara Bagian Georgia Resmikan Kemenangan Joe Biden

Negara Bagian Georgia Resmikan Kemenangan Joe Biden

Negara Bagian Georgia Resmikan Kemenangan Joe Biden- Secara resmi pertanggal 21 Nov 2020 ini Brian Kemp selaku gubernur negara AS Georgia telah menandatangami hasil kemenangan Presiden As Joe Biden pada negara bagian itu. Hal itu dikarenakan perolehan suara Biden mencapai 16 elektroral votes dan berhak menang pada Pilpres tersebut.

Hal itu secara resmi diutarakan oleh gubernur Georgia kepada CNN via email dan diiterima oleh CNN. Semua itu pun dikarenakan masyrakat Georgia telah memilih Joe sebagai pemimpin Amerika Serikat untuk kedepannya.

Hasil Keputusan Dan Suara Negara Bagian Georgia Resmikan Joe Biden

Negara Bagian Georgia Resmikan Kemenangan Joe Biden

Memang semua proses sebelum ataupun pengesahan resmi hasil kemenangan di negara bagian Georgia telah memberikan keputusannnya atas dasar UU dan juga memberikan electroral votes mereka untuk Joe Bidden. Untuk kalian ketahui bahwa Gubernur Kemp telah menjalankan semuanya sesuai prosedur yang bernar termasuk menolak gugatan dari kubu Calon Presiden Donald Trump.

Untuk selanjutnya semuanya untuk hasil kemenangan Biden tersebut telah dikumpulkan dari tiap negara bagian Amerika Serikat dan hasilnya pun telah dilantik secara resmi per tanggal 20 Jan 2021. Akan tetapi sebelumya ada isu bahwa kubu trump akan melakukan gugatan atas hasil kemenangan dari joe.

baca juga artikel tentang https://www.ricardo-kaka.com/bali-berkontribusi-dalam-politik-internasional/

Perlu diingat juga bahwa semua proses gugatan tersebut pun masih tak diterima oleh pihak pemilihan umum Amerika serikat. Hal itu dikarenakan sangat tak sesuai dengan tuduhan yang tak masuk akal dari trump sendiri.  Sebagai informasi bahwa Joe Biden bukanlah orang baru di Negara As, dikarenakan beliau pernah menduduki posisi Wapres sebagai pendamping Presiden Barrack Obama pada pilpres Amerika Serikat pada tahun 2009 -2017

Tentunya setelah hasil kemenangan pilpres As Joe Biden pun akan dikenal sebagai presiden As tertua sepanjang negara AS dengan usia mencapai 78 tahun. Sebelumnya untuk rekor tersebut pun dipegang oleh Ronald Reagan ketika terpilih pada usia 73 tahun. Selain itu wakil presiden Kamala Harris pun akan menjadi seorang wapres As pertama dinegara terkuat dan terbesar Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *